Home / arena / Arsenal Lebih Pilih Juara Liga Eropa
The UEFA Europa League football cup is displayed prior to the draw for the round of 32 of the UEFA Europa League football tournament at the UEFA headquarters in Nyon on December 17, 2018. (Photo by Fabrice COFFRINI / AFP) (Photo credit should read FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images)

Arsenal Lebih Pilih Juara Liga Eropa

WARTABUANA – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan meraih gelar juara bersama Arsenal lebih penting daripada mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa (UCL).

Arsenal dipastikan tidak bisa lolos ke Liga Champions melalui jalur liga, sebab mereka finis di urutan kelima klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Namun, Arsenal masih berpeluang ikut dalam perburuan trofi Si Kuping Besar itu musim depan, jika mereka mampu menjuarai Liga Eropa musim 2018-19. Di mana mereka akan menghadapi Chelsea di partai final.

Tetapi Emery mengatakan motivasi utamanya adalah memenangkan trofi, dan lolos ke Liga Champions adalah tujuan kedua karena itu akan didapat jika mereka juara.

“Tujuan pertama tim di seluruh dua adalah bermain untuk memenangkan gelar juara. Itu adalah tujuan utama,” kata Emery dikutip dari SkySport.

“Yang kedua adalah membantu kami lolos ke Liga Champions melalui kompetisi ini,” lanjutnya.

“Kami memiliki tantangan besar, target paling penting adalah memenangkan trofi dan menikmati momen seperti itu,” pungkasnya.[]

 

 

About Abdi Laksono

Check Also

Liverpool Jawara Eropa Sejati

WARTABUANA – Liverpool meraih gelar juara Piala Super Eropa 2019 setelah mengalahkan Chelsea lewat adu …

Leave a Reply