Barca Tolak Alves

74

WARTABUANAKontrak Dani Alves dan Paris Saint-Germain (PSG) akan segera habis. Kabarnya, Alves ingin kembali ke Barcelona akan tetapi ditolak klub asal Katalunya itu.

Karier Alves di PSG akan berakhir pada 30 Juni mendatang, ia sebelumnya menolak perpanjangan kontrak satu musim yang diajukan Les Parisiens. Muncul pertanyaan, kemana pemain asal Brasil itu akan melanjutkan karier sepakbolanya?

RAC1, radio di Barcelona, mengabarkan Alves ingin kembali ke Barcelona, bahkan bek 36 tahun sudah menawarkan dirinya ke Los Blaugrana selama satu bulan terakhir.

Akan tetapi, upaya Alves tak sesuai harapan. Pihak Barca sama sekali tidak punya niatan untuk memulangkan lagi bek sayap kanan itu ke Nou Camp musim depan. Usia Alves diyakini sebagai alasan utama.

Pertimbangan lainnya adalah cara Alves meninggalkan Barca dinilai kurang baik, ia menolak perpanjangan kontrak dari klub pada 2015. Selain itu, ia juga sempat membocorkan situasi ruang ganti skuad.

Di posisi bek sayap kanan, saat ini Barca masih punya Sergi Roberto dan Nelson Semedpo. Walaupun nama terakhir dikabarkan ingin hengkang, akan tetapi klub tak memasukkanya dalam daftar penjualan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here