Barcelona Akan Gelar Penghormatan Terakhir Untuk Vilanova

1

BARCELONA, WB – Raksasa Spanyol, Barcelona masih diliputi duka mendalam pasca ditinggal oleh mantan pelatih mereka, Tito Vilanova yang wafat pada Jumat (25/4/2014) akibat menderita kanker kelenjar parotis sejak 2011 lalu.

Untuk memberikan penghormatan terakhir pada mantan pelatih, manajemen klub berencana menayangkan sebuah video kenangan tentang Vilanova yang akan diputar di papan skor ketika Barcelona menjadi tuan rumah kala menjamu Getafe di Camp Nou, Sabtu (3/5/2014) besok.

Bukan hanya itu saja, sebuah spanduk besar juga akan dibentangkan di salah satu sisi stadion dan dilanjutkan mengheningkan cipta. Dalam laga itu juga, Barca akan mengenakan kostum khusus untuk mengenang Vilanova yang bertuliskan `Tito, per sempre etern` (Tito, selamanya abadi) di bagian dada.

Karena ini merupakan laga kandang pertama El Barca usai kematian Vilanova, Blaugrana pun meminta kepada para suporter untuk berada di dalam stadion sekitar sepuluh menit lebih awal dari pada biasanya agar bisa mengikuti prosesi penghormatan ini. []

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here