Barcelona Hapus Kutukan Old Trafford

27

WARTABUANA – Barcelona memutus kutukan di Olf Trafford.  Dari 11 pertemuan sebelumnya dengan Manchester United di Eropa, Barcelona belum pernah merasakan kemenangan di kandang Manchester United tersebut.

Berlaga di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Barcelona menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Blaugrana tercipta melalui bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12.

Dalam jumpa pers sebelum laga, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde bertekad memutuskan catatan tak pernah di Old Trafford. Pria asal Spanyol berhasil merealisasikan targetnya tersebut.

“Ketika melihat atmosfer di sini dan kualitas tim yang mereka punya serta berlaga di Liga Champions, sangat sulit bisa menang di sini,” kata Valverde, dikutip dari Marca.

“Terkadang ini pertandingan yang sulit dan rumit, tapi kami memiliki lebih banyak peluang bersih (mencetak gol),” katanya.

“Ini pertandingan berat. Kami mendominasi pertandingan, tapi mereka melakukan pressing tinggi di lapangan dan sulit untuk ditembus,” tandasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here