Barter Lukaku, MU Tolak Tawaran Inter

31

WARTABUANATawaran uang tunai plus Ivan Perisic dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku, telah ditolak oleh Manchester United.

Lukaku telah lama menjadi target Antonio Conte, yang sekarang berstatus sebagai pelatih baru Inter. Bahkan Conte sudah tertarik dengan Lukaku ketika melatih Chelsea.

Tingginya harga yang dipasang United untuk Lukaku, yakni 70 juta Euro, membuat Inter berencana membuat kesepaktan dengan pertukaran pemain agar harganya turun.

Namun menurut The Sun, proposal uang tunai plus pemain internasional Kroasia itu ditolak, sebab Manchester United tidak laga tertarik dengan Perisic.

Kabarnya Inter memang sudah berencana untuk melepas Perisic. Dilaporkan Inter dan agen Perisic telah mengadakan pertemuan untuk menemukan klub Liga Premier Inggris yang cocok untuk Perisic.

Di Januari lalu Perisic sebenarnya sudah dekat dengan Arsenal dan Tottenham, tapi Inter tidak bersedia melepasnya. Kali dengan bergabungnya Conte sebagai pelatih baru, Perisic dikabarkan telah masuk dalam daftar pemain yang akan dijual.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here