Borong Dua Gol Piatek Bintang Baru Milan

31

WARTABUANA – AC Milan sukses mengalahkan Napoli 2-0 di babak perempatfinal Coppa Italia. Penyerang baru I Rossoneri, Krzysztof Piatek menjadi bintang dengan memborong dua gol kemenangan tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, Milan menurunkan komposisi skuad yang tak jauh berbeda saat ditahan imbang Napoli 0-0 di pertandingan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Pelatih Gennaro Gattuso kembali memainkan Piatek sebagai starter di laga tersebut. Ia ditopang Fabio Borini dan Samu Castillejo di lini serang.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan tampil cukup berani di menit-menit awal. Hasilnya, mereka mampu membuka keunggulan saat laga berjalan sepuluh menit.

Piatek mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang Napoli yang dikawal Alex Meret.

I Rossoneri menggandakan skor di menit ke-27, lagi-lagi Piatek mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia terlebih dulu mengecoh dua pemain Napoli sekaligus lalu melepaskan sepakan ke pojok kiri gawang Alex Meret. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli coba bereaksi untuk memperkecil kedudukan. Namun dari total 16 shots yang dilepaskan dengan tujuh diantaranya on target tak ada satupun yang berujung gol.

Sedangkan Milan lebih santai, mereka lebih bisa mengatur tempo permainan. Setidaknya Il Diavolo Rosso juga sempat dua kali melepaskan ancaman yang hampir saja berbuah gol tambahan.

Hingga laga usai skor 2-0 bagi kemenangan Milan atas Napoli tak berubah. Hasil tersebut meloloskan I Rossoneri ke babak semifinal Coppa Italia.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here