City Akui Fulham Bisa Menyulitkan

35

WARTABUANA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak mau terkecoh dengan peringkat Fulham saat ini di Liga Primer Inggris. Menurutnya, Fulham merupakan tim yang tampil bagus.

City akan kembali bertarung di Liga Primer Inggris setelah sebelumnya jeda internasional. The Citizens akan menantang tim yang ada di zona degradasi, Fulham, Sabtu (30/3/2019) di Craven Cottage.

Saat ini City duduk di peringkat dua mengemas 74 poin, sementara Fulham di posisi 19 mengemas 17 poin. Bersama dengan Huddersfield Town, Fulham menjadi kandidat kuat tim yang akan degradasi.

Dari segi peringkat, City memang jauh di atas Fulham. Tapi, Guardiola tak ingin lengah karena Fulham disebutnya tampil cukup bagus dan punya beberapa pemain bagus.

“Mereka berusaha tampil bagus di pertemuan pertama. (Alexander) Mitrovic sangat berbahaya di dalam kotak penalti. (Ryan) Babel sangat cepat dan baru saja kembali dari timnas Belanda,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

“Saya tak melihat tabel klasemen untuk melihat penampilan dan hasil akhir yang mereka dapat, tapi sejauh ini mereka tampil cukup baik,” katanya.

Guardiola mengaku lega kondisi para pemainnya sangat bagus pulang dari jeda internasional. Tak ada satu pun yang mengalami cedera.

“Setelah jeda internasional, para pemain kembali dengan baik. Kami sudah melakukan hal luar biasa dengan meraih banyajk poin. Kami akan memainkan 11 laga lagi dan jika memang layak, kami bisa main 12, 14, atau 15 laga lagi. Tapi kami harus pantas mendapatkannya,” tandasnya.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here