City Rusak Rekor Liverpool

18

WARTABUANA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, semringah dan bangga dengan penampilan luar biasa anak asuhnya saat mengalahkan Liverpool usai menang dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan ke-21, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

City berhasil mengalahkan Liverpool pada lanjutan pekan ke-21, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, yang sekaligus memberikan kekalahan pertama untuk Liverpool di musim ini.

Dengan kemenangan itu selisih poin City dengan Liverpool tinggal empat poin, di mana The Citizen menduduki peringkat kedua klasemen dengan raihan 50 poin.

“Pertandingan itu adalah pertandingan luar biasa bagi kedua tim, kami mengalahkan tim yang luar biasa,” kata Guardiola dikutip dari SkySports.

“Kami luar biasa sejak menit pertama. Kami senang atas kemenangan ini untuk mengurangi selisih poin. Dan saat ini semuanya terbuka,” tambahnya.

“Tapi saat ini kami tertinggal empat poin di belakang mereka dan mereka adalah pemimpin klasemen. Kita harus terus bertarung, tetapi ini memberi kita banyak kepercayaan diri,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here