Dybala Diincar Tiga Klub Elite Eropa

47

WARTABUANATiga klub besar Eropa,  diketahui tengah mengincar bintang Juventus, Paulo Dybala. Meski begitu, Bianconeri diklaim tak takut andai pemain asal Argentina itu benar-benar hengkang.

Tiga klub yang mengincar Dybala adalah Manchester City, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain. Berapa pun harga yang dipatok Juventus, ketiga klub tersebut diyakini memiliki finansial untuk merekrut Dybala di akhir musim.

Juventus memboyong Dybala dari Palermo senilai 23 juta Poundsterling di 2015. Kini, tim asuhan Massimiliano Allegri bisa mendapatkan uang empat kali lipat dari penjualan pemain 25 tahun tersebut.

Juventus dikenal sebagai tim yang tak takut melepas pemain bintangnya. Mereka pernah melepas Paul Pogba ke Manchester United di 2016 dengan rekor transfer 90 juta Poundsterling. Padahal, Juventus mendapatkan Pogba dari MU dengan gratis di 2012.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, penampilan Dybala kurang bersinar. Dia baru mencetak dua gol dari 17 penampilan. Tapi, Dybala sudah mengemas lima gol di fase grup Liga Champions.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here