Forum Bela Negara Gelar Tournament Golf

148

WARTABUANA – Forum Bela Negara (FBN) menggelar event Charity Golf Tournament di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018) memperebutkan Piala Forum Bela Negara dalam rangka memperingati Hari Bela Negara.

Tournament golf ini merupakan salah satu media yang bisa digunakan Forum Bela Negara Republik Indonesia yang memiliki tugas dan kewajiban menyelanggarakan pembinaan Bela Negara kepada generasi penerus bangsa untuk dapat terciptanya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat adil dan makmur.

Hal itu disampaikan Letjen TNI (Purn) Prof. Dr. Syarifudin Tippe, M.Si., selaku Dewan Pembina Forum Bela Negara yang melakukan shootgun di event dengan hadiah mobil SUV  bagi peserta yang dapat melakukan hole in one.

“Sebagai Dewan Pembina saya mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat berperan serta agar mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan dorongan kepada para pengusaha Indonesia yang profesional untuk tumbuh dan berkembang serta memiliki kemampuan yang handal di era globalisasi yang makin erat dengan persaingan,” ujar Syarifudin Tippe.

Wakil Ketua Umum FBN Brigjen TNI (Purn) Abdul Salam dan Letjen TNI (Purn) Prof Dr. Syarifudin Tippe, MSi memberikan penghargaan kepada veteran /ist

Melalui penyelenggaraan Charity Golf Tournament ini, penyelenggara mengajak semua kalangan untuk ikut berpartisipasi karena kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi guna mempererat persaudaraan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa sebagai Abdi Bela Negara

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga  Waksekjen FBN RI Heri Bertus berharap para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai entry point untuk merealisasikan kerjasama dalam berbagai bentuk kemitraan dengan para pejabat pemerintahan baik sipil maupun TNI/POLRI serta lembaga BUMN dan BUMD, perusahaan Swasta Nasional dan perusahaan Asing.

“Harapan kami, tournament ini dapat terus ditingkatkan kualitasnya, baik dalam penyelenggaran, kemasan acara, maupun cakupan peserta yang diharapkan berpartisipasi, sehingga dampaknya terasa pula dalam kehidupan masyarakat luas,” tegasnya.

Lebih jauh Syarifudin Tippe memaparkan, melalui penyelenggaraan Charity Golf Tournament ini, penyelenggara mengajak semua kalangan untuk ikut berpartisipasi karena kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi guna mempererat persaudaraan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa sebagai Abdi Bela Negara.

Kegiatan positif ini akan menciptakan kondisi yang harmonis serta mewujudkan rasa kebersamaan di lingkungan masyarakat pecinta golf. Sebagian dari hasil terselenggaranya Charity Golf Tournament ini akan dipersembahkan kepada para Veteran yang kurang mampu.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here