Harga Mbappe 4,4 Triliun, Rivaldo : Kemahalan

36

WARTABUANALegenda Brasil, Rivaldo menilai, Kylian Mbappe dinilai tak pantas dihargai 280 juta Euro (4,4 triliun Rupiah). Bahkan, dia menyebut, tak ada pemain yang pantas dihargai setinggi itu.

Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan Mbappe musim depan sebagai bagian dari peremajaan skuad. Kabarnya, El Real berani membayar 280 juta Euro untuk pemain asal Prancis tersebut.

Bagi Rivaldo, nilai transfer pemain saat ini sudah banyak yang tak masuk akal. Mantan pemain Barcelona itu menilai, banyak pemain yang dihargai jauh di atas kualitasnya.

“Hari ini saya membaca berita di Prancis bahwa transfer Mbappe ke Madrid bisa mencapai 280 juta Euro. Membayar uang sebesar itu kepada seorang pemain sudah kelewat batas. Bahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Neymar tak pantas dihargai 280 juta Euro,” ujar Rivaldo, dikutip dari AS.

“Saya tak mempertanyakan kualitas pesepakbola. Saya hanya mengatakan, tak ada pemain yang layak diinvestasikan sebesar itu. Tapi bursa transfer saat ini seperti itu adanya dan tim yang punya finansial kuat bisa mendapatkan pemain terbaik ke dalam timnya,” tambahnya.

“Itu bisa saja terjadi pada Real Madrid musim depan setelah mereka kehilangan pemain berkualitas seperti Cristiano Ronaldo,” tandasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here