Hazard Mulai Buka Keran Gol

27

WARTABUANAEden Hazard membuka keran golnya di Real Madrid saat mengalahkan Red Bull Salzburg dalam pertandingan pramusim.

Hazard mencetak gol semata wayang kemenangan Madrid 1-0 atas Red Bull Salzburg pada pertandingan ujicoba yang berlangsung di Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB.

Mantan pemain Chelsea itu mencetak gol di menit ke-19. Menerima bola di sisi kiri, Hazard menggiring bola ke tengah kemudian melepaskan sepakan kaki kanan yang menempatkan bola tepat di sisi kiri gawang Salzburg yang dikawal kiper Cican Stankovic.

Ini merupakan gol perdana Hazard bagi Madrid setelah dibeli dari Chelsea seharga 100 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pemain kebangsaan Belgia melewatkan lima pertandingan pramusim tanpa mencetak gol.

Usai pertandingan, Hazard lega bisa mencetak gol perdananya. Ia menyebut gol tersebut semakin menambah kepercayaan dirinya jelang memainkan laga pembuka LaLiga 2019-2020 menghadapi Celta Vigo pada 18 Agustus.

“Saya merasa senang, ini hanya uji coba. Tujuan kami sesungguhnya adalah agar siap menghadapi Celta Vigo. Kami tahu ini cuma laga pramusim, tapi mencetak gol telah menambah kepercayaan diri saya,” kata Hazard.

“Saat Anda di lapangan, Anda ingin menang dan jika Anda seorang penyerang, Anda ingin mencetak gol. Saya sudah menunggu saat ini beberapa pertandingan terakhir dan merasa sangat senang.”

“Seperti yang saya katakan, ini masih laga pramusim, tetapi saya pikir kami mendapatkan energi dan kekuatan. Kami memiliki sepuluh hari sebelum pertandingan pertama dan kami harus berkonsentrasi dan terus bekerja keras,” ia memungkasi.

Bagi Madrid ini merupakan kemenangan kedua dari enam pertandingan pramusim yang dimainkan. Los Blancos masih menyisakan satu ujicoba melawan AS Roma pada 11 Agustus di Roma sebelum memulai musim kompetisi liga. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here