Ini Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam

0

WARTABUANA – Empat grup telah menyelesaikan pertandingan keempat Liga Champions, Selasa (6/11/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan menyajikan laga berat di Grup B antara Inter Milan dan Barcelona dalam pertemuan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia.

Meski Barcelona mendominasi jalannya laga, mereka baru bisa mencetak gol lewat Malcom pada menit ke-85.

Gol tersebut membuat kemenangan sepertinya sudah ada di depan mata Blaugrana. Namun, tuan rumah hanya butuh waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan.

Gol Mauro Icardi pada menit ke-87 memaksa laga berakhir imbang 1-1 dan Barcelona pulang ke Camp Nou dengan satu poin.

Pada pertandingan lain, tepatnya di Grup C, Liverpool justru tumbang 0-2 dari Crvena Zvezda di Stadion Rajko Mitic, Belgrade. The Reds kalah oleh dwigol Milan Pavkov.

Swmwntara itu, Napoli harus puas berbagi angka dengan Paris Saint-Germain usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan matchday keempat grup C Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, menurut Jose Callejon itu adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal mengamankan tiga poin di markas mereka usai ditahan imbang PSG. Satu gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne lewat titik penalti di menit ke-62, sedangkan gol PSG ditorehkan oleh Juan Bernat di menit ke-45+2.

Dengan tambahan satu poin ini Napoli naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin, unggul selisih gol dari Liverpool di posisi kedua yang juga meraih tujuh poin. Sedangkan PSG berada di peringkat ketiga dengan raihan lima poin dari empat pertandingan.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here