Home / arena / INKAI DEPOK Sabet Juara Umum `Walikota Cup X`

INKAI DEPOK Sabet Juara Umum `Walikota Cup X`

WARTABUANA – Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Depok, sukses menyabet juara umum dalam pagelaran kejuaraan Karate `Walikota Cup X`, Minggu (21/7/2019).

Keberhasilan karateka Inkai Depok sebagai juara umum, tidak lepas dari perjuangan atletnya yang sukses mendulang peraihan medali terbanyak (39 Medali) dengan 12 Emas 10 Perak dan 17 Perunggu.

“Alhamdulilah hari ini kita sebagai juara umum di Walikota Cup. Saya minta maaf karena hari ini ketua umum Inkai Depok tengah berhalangan hadir, namun beliau mengaku sangat bangga atas pencapaian ini,” tutur Sekretaris INKAI Depok, Dasri.

Sementara itu, Bidang Pembinaan Prestasi Atlet (Binpres), Aldri Dwinanta Langitan, mengaku puas atas prestasi yang diraih INKAI Depok. Namun dirinya juga mempunyai banyak catatan terkait penampilan para atletnya yang dinilai masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Masih banyak yang harus dibenahi, apalagi kita juga tengah persiapan kejurprov,” katanya.

Untuk posisi kedua terbaik `Walikota Cup` diperoleh Dojo Palem dengan 10 emas 7 Perak dan 6 Perunggu. INKANAS menempati posisi tiga terbaik dengan perolehan 6 emas, 7 Perak dan 7 Perunggu.[]

 

 

About Abdi Laksono

Check Also

KONI Gandeng Mahasiswa dan Artis Gelar Fun Run

  WARTABUANA – Puncak acara rangkaian perayaan HUT ke-80 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) akan …

Leave a Reply