Jamie Vardy Jadi Spiderman

96

WARTABUANAAda pemandangan unik di sesi latihan Leicester City. Tokoh kartun dalam komik Marvel, Spiderman, terlihat ikut berlatih bersama skuad The Foxes.

Berbeda dengan pemain Leicester yang mengenakan seragam latihan, Spiderman tampil dengan kostum ketat khasnya berwarna merah dan biru dipadukan dengan rompi latihan setengah badan.

Namun, sosok di balik kostum manusia laba-laba itu itu bukan Tobey Maguire,  atau Tom Holland, aktor yang memerankan tokoh Peter Parker di film Spiderman. Orang yang memakai kostum Spiderman itu ternyata sang striker, Jamie Vardy.

Awalnya rekan setim Vardy tak mengetahui siapa orang di balik kostum Spiderman, setelah beberapa kali membuka topeng karena kesulitan melihat dan bernapas, semua jadi tahu siapa sang Spidermen gadungan itu.

“Kami butuh pahlawan super, Vardy menjadi Spiderman dan itu membuat orang-orang tersenyum pagi ini. Kemarin, para pemain libur dan hari ini kembali tersenyum,” ujar pelatih Claude Puel.

Claude Puel berharap momen unik tersebut bisa mencairkan ketegangan dan juga menambah motivasi pemain guna mengangkat performa Leicester yang kini berada di peringkat delapan Liga Premier Inggris[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here