Jumpa Arsenal, Ancelotti Mulai Pede

25

WARTABUANA – Carlo Ancelotti menilai kemenangan 3-1 Napoli atas Chievo akan mengurangi tekanan mereka menjalang pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Eropa kontra Arsenal.

Napoli memiliki pekerjaan yang cukup berat saat menjamu Arsenal di leg kedua, Jumat (19/4/2019) nanti. Pasalnya mereka harus mencetak gol banyak, setelah kalah 0-2 pada leg pertama di London.

Dua gol Kalidou Koulibaly dan satu Arkadiusz Milik membantu Napoli menang di kandang Chievo,Minggu (14/4) kemarin, menurut Ancelotti kemenangan tersebut akan menambah mental timnya.

“Kemenangan ini mengambil beberapa beban dari bahu kita. Saya melihat kami tegang dan khawatir. Setelah gol Milik, kami sedikit lega dan ini merupakan dorongan yang bisa membantu kami,”katanya dikutip dari Football Italia.

Ditanya terkait pemain-pemain yang akan diturunkannya di laga melawan Arsenal nanti, mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu enggan memberikan bocoran.

“Selalu sulit untuk memilih sebelas pemain saya hari ini juga. Saya ingin menggunakan sisi yang dapat diandalkan yang memiliki banyak karakter, karena melawan Empoli saya membuat banyak perubahan dan kami kehilangan sesuatu dalam hal kepribadian,”imbuhnya.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here