Liga Inggris Tayang di TVRI

69

WARTABUANA – Stasiun televisi nasional, TVRI akan menyiarkan kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Hal ini diungkapkan direktur program TVRI Apni Jaya Putra.

Musim lalu, Liga Primer Inggris disiarkan oleh MNC Group. TVRI sudah melakukan gebrakan dalam menyiarkan acara-acara olahraga. Sebelumnya, mereka menayangkan kompetisi kasta kedua Inggris, Divisi Championships.

Selain sepak bola, TVRI juga menyiarkan pertandingan bulutangkis kompetisi kelas dunia. Mereka sudah menyiarkan All England dan Piala Sudirman dan akan dilanjutkan dengan turnamen-turnamen lainnya.

TVRI mendapat hak free to Air dari MolaTV, yang merupakan pemegang hak siar di parabola dan streaming. Tapi, belum diketahui berapa laga yang akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI setiap akhir pekannya.

“TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia, “cuit Apni, di akun Twitter @Apni.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here