Madrid Lupakanlah Neymar juga Pogba

34

WARTABUANA – Real Madrid diminta melupakan Neymar dan Paul Pogba setelah Los Blancos gagal mendatangkan keduanya usai bursa transfer ditutup. Madrid harus fokus dengan kekuatan yang ada.

Neymar dan Pogba santer diberitakan akan hengkang ke Madrid. Untuk Neymar, Los Merengues bersaing dengan Barcelona meski akhirnya tak ada yang berhasil merekrut pemain Brasil tersebut.

Sementara itu, Pogba paling memungkinkan pindah ke Madrid. Pemain asal Prancis mengindikasikan ingin bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Hanya saja, Manchester United menolak melepasnya karena tidak cocok soal harga.

Menurut Dani Carvajal, potensi bergabungnya Neymar ke Madrid sudah menjadi perbincangan di ruang ganti tim.

“Anda membaca berita satu hari dia (Neymar) mendekat ke Barcelona, kemudian dia mendekat ke kami. Pada akhirnya dia bertahan (di PSG),” kata Carvajal, dikutip dari AS.

“Kami bertanya pada pemain-pemain Brasil dan mereka mengaku tak tahu soal kedatangan Neymar. Saya jadi ragu. Neymar adalah pemain top di posisi lima atau tiga besar. Pemain seperti itu pasti disambut tim mana pun,” tambahnya.

Dengan batalnya Neymar dan Pogba bergabung ke Madrid, Carvajal meminta rekan-rekannya fokus dengan skuad yang ada.

“Rumor Pogba juga terdengar santer. Bursa transfer ditutup berbeda-beda di setiap negara dan pada akhirnya dia juga tak datang. Kami adalah kami dan kami tak boleh memikirkan pemain yang tak ada di sini,” tandasnya.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here