Manchester United dan Chivas Berkolaburasi Capai Kesuksesan

90

WARTABUANA – Chivas menyatukan wiski gandum dan gandum terbaik Skotlandia untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa di dalam botol, Manchester United menyatukan para pemain terbaik dunia untuk menjadi tim klub berdedikasi.  

Chivas dan klub sepak bola terbesar dunia, Manchester United sepakat menjalin kemitraan global selama tiga tahun ke depan. Kolaborasi ini akan melihat Chivas dan Manchester United bergabung untuk merayakan keyakinan kolektif mereka yang berpadu lebih baik – dalam kehidupan, sepakbola, dan Scotch.

Kemitraan dilakukan sebelum pertandingan kandang pertama Premier League Klub musim 2018/19 pada Jumat 10 Agustus. Sepanjang musim, Chivas akan berkolaborasi dengan Manchester United untuk menunjukkan bahwa berpadu lebih baik – dengan mendorong penggemar untuk merayakan perpaduan yang membuat mereka unik, dan menunjukkan bahwa ketika pemain berkolaborasi dengan rekan tim mereka, mereka dapat mencapai kesuksesan terbesar.

Kemitraan ini akan dihidupkan melalui 360 kampanye yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018. Pencitraan merek Chivas juga akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford serta seluruh stadion dari pertandingan pertama pada hari Jumat.

Seperti dipaparkan Managing Director Pernod Richard Indonesia Edhi Sumadi selaku perwakilan Chivas di Indonesia, kerjasama ini didasari oleh kesamaan prinsip kedua belah pihak yang bisa menyatukan perbedaan menjadi suatu kejayaan.

Kejayaan yang dimaksud adalah, United sebagai tim juara berhasil menyatukan pemain dari berbagai negara untuk menjadi yang teratas di Liga Premier. Sedangkan di pihak Chivas berhasil memadukan gandum terbaik sebagai bahan dasar pembuat minuman Chivas.

“Kolaborasi yang membawa kesuksesan adalah perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas, minuman wiski scotch,” ujar Edhi Sumadi di salah satu kafe di kawasan Mamapang, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Menurut Jean-Christophe Coutures, Chairman dan CEO di Chivas Brothers, blending telah ada di DNA Chivas sejak James dan John Chivas memelopori seni di Skotlandia abad ke-19. Bermitra dengan Manchester United karena itu cocok alami.

“Kami berdua dengan teguh percaya bahwa hal-hal hebat dapat dicapai ketika kami datang bersama – dari menyeimbangkan perpaduan sempurna antara wiski gandum dan gandum yang masuk ke dalam Scotch kami, dengan menggunakan kombinasi sempurna keterampilan pemain di lapangan untuk menciptakan tim pemenang,” ujar Jean-Christophe Coutures.

Sementara itu, Richard Arnold, Managing Director Grup di Manchester United menyatakan, sejarah Manchester United dibangun atas kerja tim dan kami merangkul keyakinan Chivas bahwa ‘berpadu lebih baik.

“Kesuksesan kami baik di dalam maupun di luar lapangan memungkinkan kami menyatukan kombinasi terbaik dari orang-orang yang membantu menjadikan Klub kami nama global seperti sekarang ini. Senang rasanya menyambut Chivas sebagai Mitra spirit Global Manchester United dan kami berharap dapat bekerja sama untuk membagikan keyakinan ini dengan para penggemar kami,” Richard Arnold.

Kemitraan ini akan dihidupkan melalui 360 kampanye yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018. Pencitraan merek Chivas juga akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford serta seluruh stadion dari pertandingan pertama pada hari Jumat. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here