MU Beri Kekalahan Pertama Juventus

0

WARTABUANA  – Manchester United menjadi tim pertama yang  mematahkan hegemoni kekuatan Juventus.  Klub Turin itu ditumbangkan Manchester United di ajang Liga Champions, pada matchday 4 Liga Champions dengan skor 1-2 di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Padahal Juve yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Christiano Ronaldo itu, akhirnya kalah 1-2 melalui Juan Matta dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Ini menjadi kekalahan pertama untuk Juve dimusim 2018-2019. Sebelum laga melawan MU, Bianconeri melewati 14 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan.

Dalam 14 laga itu, Juve mencatat 13 kemenangan. Satu-satunya hasil seri didapat ketika mereka ditahan imbang Genoa di Liga Italia.

“Mungkin sekarang kami akan menundukkan kepala dan fokus ke cara yang kami butuhkan untuk memenangi setiap pertandingan, tidak menyepelekan,” ujar bek Juve Giorgio Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Kami memegang penuh kendali permainan, tapi kami buang-buang peluang dan melupakan detail, karena kami tahu Manchester United bisa berbahaya, ” kata Chiellini.

“Kalau kami akan kalah di pertandingan Liga Champions seperti ini, lebih baik kalah sekarang daripada nanti-nanti,” imbuhnya.

Kekalahan Juve membuat persaingan di Grup H semakin ketat. Juve memang masih memimpin klasemen dengan sembilan poin, namun cuma selisih dua angka dari MU. Valencia yang ada di peringkat tiga juga masih punya kans dengan lima poin.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here