Saha : Pogba Ingin Rusak Karir Mourinho

0
3

WARTABUANA – Mantan penyerang MU, Louis Saha, meyakini jika Paul Pogba sengaja ingin merusak karir Jose Mourinho. Pogba telah melontarkan kritikan secara terbuka kepada pelatih Manchester United, dan hal tersebut kata Saha, tidak tepat.

Saha mengklaim jika Pogba telah salah karena mengkritik taktik Mourinho di depan umum, sebab saat ini Mou tengah berada di bawah tekanan menyusul penampilan buruk United di beberapa pertandingan terakhir.

Ketika itu pemain internasional Prancis tersebut mengatakan jika United harus bermain `menyerang, menyerang, menyerang`.

Menanggapi hal tersebut, Saha mengatakan jika Pogba hanya menambahkan tekanan bagi pelatihnya, seharusnya ia meyimpan pendapatnya itu untuk dirinya sendiri atau berbicara langsung kepada Mou.

“Saya pikir dia telah melakukannya dengan sengaja, dan semoga itu tidak benar,” kata Saha dilansir dari FourFourTwo.

“Itu komunikasi yang salah. Ia memberi tekanan pada pelatih. Dengan pembicaraan itu, anda seharusnya melakukannya di ruang ganti dengan pelatih anda,” ia menambahkan.

“Anda tahu bahwa orang akan mempertanyakannya, jadi jangan lakukan, karena itu bukan sesuatu yang harus dikatakan dan anda juga bukan pelatih. Ini adalah pendapat saya, tapi saya akan mengatakan itu padanya,” pungkasnya.[]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here