Soal Gaji jadi Kendala Icardi dan Inter

19

WARTABUANA – Pembicaraan kontrak baru Mauro Icardi dengan Inter Milan, ternyata masih jauh dari kata sepakat. Gaji diklaim sebagai penyebabnya.

Permasalahan kontrak baru Icardi tak juga menemukan titik temu hingga saat ini. Situasi tersebut membuat masa depan penyerang 25 tahun di Inter masih abu-abu.

Baru-baru ini muncul rumor Icardi menolak memperbarui kontrak dengan Inter. Namun, informasi tersebut disanggah agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Wanda mengakui pembicaraan kontrak baru Icardi dengan Inter masih terus berjalan. Akan tetapi diakui Wanda masih jauh dari kata sepakat.

“Saat ini, pembaruan kontrak Icardi dengan Inter masih sangat jauh, ” ujar Wanda dikutip dari Football-Italia.

Lebih lanjut, Wanda menjelaskan belum tercapainya kesepakatan baru dengan Inter karena tawaran dari dari klub tak cukup memuaskan bagi kliennya.

Icardi diklaim mengajukan kenaikan gaji plus nilai klausul pelepasan kepada Inter sebagai syarat untuk memperpanjang kontraknya.

“Kami masih jauh dari mencapai kesepakatan. Angka-angka yang dibicarakan di Italia tidak benar dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter, ” ulasnya.

Wanda tak menutup kemungkinan suaminya bisa saja meninggalkan Inter jika ada klub yang mengajukan tawaran menggiurkan di masa mendatang.

Nama Icardi sempat dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Penyerang asal Argentina itu dianggap sebagai sosok ideal menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Juventus di awal musim 2018-19.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here