Solskjaer Bantah Ada Campur Tangan Ferguson

20

WARTABUANAPelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak adanya tudingan yang mengatakan bahwa kesuksesannya melatih United karena campur tangan Sir Alex Ferguson.

Solskjaer berhasil membawa United meraih tujuh kemenangan beruntu dalam tujuh pertandingan pertamanya setelah menggantikan Jose Mourinho yang dipecat bulan lalu, dan memperkecil selisih poin dengan empat besar dari 11 menjadi tiga poin.

Sebelumnya pelatih asal Norwegia itu mengatakan pada saat kedatangannya, ia akan mencari Ferguson untuk meminta nasihat tentang peran barunya dan sejak itu mengundang mantan Ferguson ke tempat pelatihan.

Namun, berbicara pada sebuah wawancara Solskjaer telah menolak anggapan bahwa Ferguson memiliki peran dibalik kesuseksesannya memperbaiki performa The Red Devils.

“Kami tidak berbicara setiap minggu. Saya belum pernah berbicara dengannya berkali-kali. Dia telah mengunjungi kami sekali saja, ketika dia telah melihat Giuseppe Rossi sekali,” kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

“Itu bukan hanya hari-hari kejayaan dengan Sir Alex saja. Itulah kami, kami bangkit kembali dan mudah-mudahan kami naik ke papan atas klasemen. Itu adalah kunci bagi kami sekarang,” pungkasnya menutup.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here