Solskjaer Suka Lawan Tim Kuat

18

WARTABUANA – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang berhadapan dengan Arsenal diputaran keempat Piala FA. Menurut dia, jika ingin menjadi juara, MU harus mengalahkan tim – tim kuat.

Dua klub London Utara akan menjadi ujian besar untuk MU bulan ini. Setan Merah akan menantang Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, Minggu (13/1/2019) di Stadion Wembley.

Setelah itu, MU akan menantang Arsenal di putaran keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) di Stadion Emirates.

Sejak dilatih Solskjaer, MU mencatatkan hasil sempurna dari lima laga (empat laga Liga Primer Inggris dan satu laga Piala FA). Tapi, dari lima lawan yang dihadapi, kualitasnya masih di bawah Manchester Merah.

“Ini fantastis. Kami butuh pertandingan seperti ini. Para pemain membutuhkan pertandingan besar agar menjadi tantangan untuk mereka,” ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

“Semua orang mengatakan, kami memenangkan lima laga beruntun tapi tidak ada satu pun tim besar. Bagi kami, setiap pertandingan harus dimenangkan. Tapi, agar bisa naik level, kami butuh pertandingan besar seperti ini,” katanya.

“Jika ingin memenangkan Piala FA, Anda harus bisa mengalahkan semua tim,”jelas pria asal Norwegia.

Dimusim ini, MU bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Old Trafford. The Gunners dua kali memimpin melalui gol Shkodran Mustafi dan bunuh diri Marcos Rojo. MU menyamakan skor berkat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard. []

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here