Spalletti Persilahkan Perisic Pergi

23

WARTABUANALuciano Spalletti mencoret Ivan Perisic dari skuad Inter Milan versus Torino. Ia menegaskan takkan menghalangi Perisic jika sudah tak nyaman dan memang ingin hengkang.

Inter tanpa Perisic saat dikalahkan Torino 0-1 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Serie A Italia di Stadion Communale Turin, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Winger asal Kroasia itu menolak bermain sebagai upaya untuk mempengaruhi manajemen I Nerazzurri agar melepasnya di jendela transfer Januari ini. Kabarnya Arsenal tertarik memakai jasa pemain 29 tahun.

Spalletti tak masalah Inter bermain tanpa Perisic. Ia hanya memberikan kesempatan tampil pada pemain yang 100 persen punya komitmen bagi tujuan klub.

“Sederhana saja. Pemain bisa mengatakan apa saja, tetapi mereka di sini tetaplah pekerja, mereka menandatangani kontrak dan jika ingin hengkang, mereka butuh orang yang mau membayar transfernya,” kata Spalletti.

“Anda tak bisa pergi dengan begitu saja dan dengan gaji Anda yang dibayar oleh orang lain. Seperti yang Beppe Marotta katakan, ia (Perisic) tak mau main dan kemudian dicoret. Itu bukan masalah bagi saya.”

“Seorang pemain yang tidak bisa berkontribusi bagi tim harus keluar,” ia memungkasi.

Bukan kali pertama Perisic dikabarkan bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Musim lalu, namanya dikaitkan dengan Manchester United.

Inter merekrut Perisic dari Wolfsburg di awal musim 2015-16, dengan nilai 16 juta Euro dengan durasi kontrak sampai 2020. Selama empat musim, ia sudah tampil 104 kali dengan torehan 34 gol.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here