Spanyol Pilih AS Sebagai Lawan Tanding

78

MADRID, WB – Juara bertahan Piala Dunia, Timnas Jerman akan mulai mempersiapkan diri dengan mengukur kekuatan tim masing-masing lawannya. La Furia Roja dikabarkan telah menyusun sejumlah pertandingan pemanasan yang akan mulai dilaksanakan pada Mei 2014.

Seperti dilansir Major League Soccer, pelatih Vicente del Bosque mengatakan bahwa Amerika Serikat yang jadi tempat untuk mengukur kemampuan skuat asuhannya itu sebelum terbang ke Brasil.

Selama di Negeri Paman Sam itu, peraih Piala Eropa dua kali berturut ini akan menjajal kekuatan beberapa tim yang juga kontestan piala Dunia, yakni Nigeria, Pantai Gading, Yunani, Honduras, dan Bosnia-Herzegovina yang akan dimulai antara tanggal 27 Mei hingga 10 Juni 2014.

Spanyol sendiri tergabung di grup B bersama Belanda, Cile dan Australia. Di pertandingan pembuka, Spanyol sudah harus berhadapan dengan Belanda, dimana The Oranje pastinya memberi perlawanan sengit sekaligus mengusung misi balas dendam ketika dikalahkan Spanyol 1-0 di partai final Piala Dunia 2010. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here