Sukai Rodri, City Siap Tebus Klausalnya

26

WARTABUANA – Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Atletico Madrid, Rodri, dan siap membayar klausul pelepasan sebesar 70 juta Euro.

Penampilan ciamik Rodri dinilai telah menarik perhatian City. Meski baru berusia 22 tahun, Rodri telah dipercaya di lini tengah Atletico. Musim ini ia telah membuat 39 penampilan.

Diberitakan Football Espana, Rodri telah menjadi gelandang terbaru yang dikaitkan dengan The Citizen, setelah sebelumnya ada Saul Niguez dan Thomas Partey.

Jika tranfer Rodri ke City terealisasikan, maka Atletico akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pasalnya Rodri hanya didatangkan dengan harga 25 juta Euro dari Villarreal.

Tidak hanya dilevel klub, karier Rodri terbilang baik di level internasional. Pemain asli Madrid itu telah memenangkan lima pertandingan bersama timnas Spanyol.

Ia pun digadang-gadang sebagai penerus gelandang Barcelona, Sergio Busquets untuk tim nasional Spanyol. Dan pelatih City Pep Guardiola juga melihat hal yang sama dalam diri Rodri.

Gelandang tengah itu sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang di Wanda Metropolitano, dan memiliki klausul pelepasan sebesar 70 juta Euro.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here