Ternyata Griezmann Bukan Nomor Tujuh

54

WARTABUANAAntoine Griezmann telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Dalam kesempatan tersebut diketahui juga nomor punggung yang akan dikenakan penyerang asal Prancis.

Dalam acara presentasi yang berlangsung di Nou Camp, Minggu (14/7/2019) malam WIB, Griezmann tampil di depan jurnalis bersama presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Orang nomor satu Barcelona itu memberikan jersey terbaru Los Blaugrana bernomor punggung 17 kepada pemain 28 tahun. Momen ini sekaligus menghapus rumor Griezmann akan memakai nomor punggung 7.

Sebelumnya, muncul kabar Griezmann akan memakai nomor punggung 7 Barcelona yang musim lalu jadi milik Philippe Coutinho.

Meskipun Griezmann tidak jadi mengambil nomor punggung 7 bukan berarti Coutinho masih aman di skuad Barca untuk musim depan. Manajemen klub dikabarkan akan tetap menjual pemain asal Brasil untuk menyeimbagkan neraca keuangan klub setelah membeli Griezmann dengan harga 120 juta Euro (1,8 triliun Rupiah).

Selain Coutinho, Barca juga berencana melepas sejumlah pemain lain seiring rencana memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here