Valverde Mulai Suka Permainan Dembele

0

WARTABUANASempat dianggap sebagai pemain yang tak disiplin, performa Dembele semakin mengesankan Ernesto Valverde.

Ousmane Dembele ikut berkontribusi dalam kemenangan Barcelona atas Villarreal. Dembele bermain sebagai starter saat Barca menjamu Villarreal di Nou Camp, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Meskipun tak menyumbang gol, pemain internasional Prancis menjadi kreator gol Gerard Pique di menit ke-35.

Barca mengunci kemenangan 2-0 atas The Yellow Submarine berkat gol debut Carles Alena di menit ke-87 yang memanfaatkan umpan terukur Lionel Messi.

Statistik mencatat Dembele melepaskan empat umpan kunci serta empat kali melakukan shots dengan satu tepat mengarah ke gawang. Usai pertandingan, Valverde tanpa ragu melayangkan pujian kepada Dembele.

“Dia memainkan laga luar biasa dan dia merupakan salah satu yang paling luar biasa,” ujar Valverde seperti dikutip dari Marca.

Dengan sumbangan satu assist di laga ini, mantan pemain Borussia Dortmund sudah terlibat dalam gol Barca dalam tiga laga terakhir. Dia membukukan satu gol serta dua assists.

Tambahan tiga poin ini membuat Barca kembali kepuncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin, sedangkan Villarrela terpuruk di posisi ke-17 setingkat diatas zona degradasi dengan mengoleksi 14 poin.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here