Vidal Tidak Betah di Barca

0
2

WARTABUANA – Karena minimnya menit bermain yang diberikan pelatih Ernesto Valverde, Arturo Vidal mengaku tidak senang berada di Barcelona.

Sejak didatangkan dari Bayern Munchen awal musim 2018-19 ini dengan biaya sebesar 18 juta Euro, pemain berusia 31 tahun itu belum pernah bermain penuh 90 menit, dari enam laga yang dimainkan ia selalu diturunkan sebagai pemain pengganti.

Dari enam laga yang dimainkan, Vidal paling lama bermain hanya selama 58 menit ketika Barca ditahan imbang Girona pada lanjutan pekan kelima La Liga, Senin (24/9/2018) lalu. Pemain internasional Chile ini juga belum mencetak gol untuk Barca, baru menyumbang satu assists saja.

“Bagaimana saya akan bahagia jika saya tidak bermain. Saya adalah seseorang yang selalu berjuang, yang telah berada di tim terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan yang ingin terus menang di Barcelona,” ujar Vidal dikutip dari Goal.

“Saya baik-baik saja secara fisik dan bahagia. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya sedikit terganggu tetapi begitulah, kami akan terus berjuang, ada banyak pertandingan penting di depan dan kami akan lihat,” ia memungkasi.[]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here