Hijaber Ini Sukses jadi Bintang Iklan L`Oreal Paris

Selasa, 13 Februari 2018 12:58 WIB

INGGRIS, WB - Sebagai representasi hijaber di dunia kecantikan international, sosok hijaber bernama Amena Khan adalah pemecah kebuntuan. Sebagai pengguna hijab, Amena sukses tampil di iklan brand kecantikan internasional.


Melansir halaman Fashionista baru-baru ini, iklan L`Oreal Paris di Inggris meghadirkan Amena Khan adalah seorang hijaber dan beauty blogger di Inggris dengan subscribers YouTube hampir mencapai angka 320.000. Di Instagram ia memiliki 570.000 followers di Instagram. Bukan hanya merupakan beauty blogger, Amena juga merupakan seorang entrepreneur. Ia adalah salah satu pendiri brand kosmetik Ardere Cosmetics.


Kini nama Amena tampaknya akan jauh lebih luas dikenal. L`Oreal Paris di Inggris memilihya untuk membintangi iklan produk perawatan rambut Elvive. Di Amerika, bintang yang terpilih untuk menjadi wajah produk Elvive adalah Winona Ryder.


Selain di Amerika dan Inggris, Elvive juga telah hadir di Meksiko dan Australia. Di antara iklan-iklan produk Elvive, Amena akan tampil di iklan produk The Pink One. Produk untuk hijaber tersebut akan membuat rambut jadi lebih berkilau dan sehat.[]wartawan : Nana Sumarna
Editor : M. Jasri