FPI Islam-kan 180 Orang Suku Anak Dalam

Sabtu, 24 Maret 2018 17:18 WIB

 

JAMBI, WB - Proses pengislaman 180 orang Suku Anak Dalam yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis berlangsung dengan lancar. Proses pengIslaman ini berlangsung di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Bungo, Jambi dan merupakan hasil kerjasama Front Pembela Islam (FPI) bersama Yayasan Darul Rizki Pratama (DRP).

 

Sebelumnya, sudah ada 400 orang dari suku terpencil itu yang berhasil dibimbing masuk Islam oleh FPI dan Yayasan DRP.

 

KH Shobri Lubis menyampaikan ucapan terima kasih karena kegiatan FPI di Jambi masih didukung oleh sejumlah pihak, khusus buat Yayasan DRP yang selama ini konsisten dalam kegiatannya di bidang sosial, dakwah dan persoalan keumatan lainnya.

 

“Insya Allah kedatangan kita kali ini di sini untuk membantu kegiatan dakwah di Jambi agar lebih meningkatkan semangat dakwahnya dengan Suku Anak Dalam dengan disertai oleh rombongan dari Yayasan DRP, Insya Allah menjadi berkah dan bermanfaat,” tandas KH Shobri Lubis.

 

“Semoga misi dakwah mulia FPI bersama Yayasan DRP terus berlanjut dan selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT,” sambungnya.

 

KH Shobri Lubis dan Wakil Ketua Umum FPI KH Jakfar Shodiq beserta rombongan dari Jakarta tiba di Jambi pada hari Kamis (22/3/2018 ) pukul 19.00 di Bandara Jambi. Dan hari ini Jumat (23/3/2018) pagi tadi langsung membimbing 180 orang Suku Anak Dalam memeluk agama Islam dalam proses pensyahadatan yang juga dihadiri oleh perwakilan Banser NU setempat. []

 

 

wartawan : Ibra Maulana
Editor : Fuad Rohimi