Pasangan Ini Jadi Bukti Adanya Cinta Sejati

Minggu, 15 April 2018 12:26 WIB

 

WARTABUANA - Melansir situs Pilipinonews.com, seorang perempuan asal Filipina bernama Dallaine Mae Tac-an dianggap sangat beruntung lantaran dinikahi Felomino Lumanao  yang bersedia menerima kondisinya apa adanya.  Pernikahan mereka menggunggah ribuan orang di media sosial.

 

Meski Mae Tac-an menderita sindrom dwarfism (manusia kerdil), orang tentu dapat melihat ketulusan dan kasih sayang di mata sang pengantin laki-laki.

 

Foto pernikahan yang secara sempurna menggambarkan cinta tanpa syarat ini jadi viral. Banyak netizen merasa tersentuh dan melelehkan hati.

 

 

Sejoli itu menikah di sebuah gereja di Tigao, Surigao del Sur, Filipina bulan lalu. Hari istimewa yang tak terlupakan itu menarik perhatian banyak netizen setelah fotografer dan pengguna Facebook, Thania Tiffany, memposting foto secara online pada 12 Maret, beberapa hari setelah upacara pernikahan itu.

 

Resepsi pernikahan tersebut pun sangat indah dan romantis. Namun, yang membuatnya istimewa adalah penampilan mempelai wanita dan pria yang jauh berbeda.

 

Ada perbedaan ketinggian di antara keduanya. Pengantin wanita, Tac-an, memiliki kondisi yang dikenal dwarfisme, perawakan pendek akibat kondisi genetik.

 

 

Kisah cinta mereka benar-benar menjadi inspirasi bagi banyak orang, karena membangkitkan emosi positif. Tak sedikit netizen merasa bahwa pernikahan Tac-an dan Lumanao menyampaikan pesan untuk menerima seseorang bukan karena penampilan fisik, karena kecantikan fisik akan memudar seiring berjalannya waktu.

 

Banyak netizen juga menyatakan komentar positif kepada pasangan cinta sejati tersebut, dan memberikan selamat serta berharap kehidupan rumah tangga mereka akan berjalan baik.  []

 

 

 

wartawan : Anggi SS
Editor : Fuad Rohimi