Heboh, Ayah Meghan Markle Tidak Mau Hadir di Pernikahan Royal Wedding

Rabu, 16 Mei 2018 16:11 WIB

INGGRIS, WB - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam  royal wedding yang akan dihelat pada 19 Mei nanti dipastikan akan menjadi perhatian dunia.


Dikabarkan, ibu Meghan, Doria, akan naik mobil bersama putrinya ke Windsor Castle, tempat upacara pernikahan digelar. Sementara ayahnya, Thomas, akan berjalan mengantarkan bintang Suits tersebut ke altar gereja St. George. Basically, sebuah peran yang memang biasa dilakukan orangtua pada putrinya yang menikah.


Namun karena ini adalah pernikahan kerajaan, sudah pasti sangat disorot. Dan yang juga akan menarik diamati, karena orang tua Meghan berkulit hitam dan putih (selain fakta bahwa Meghan adalah calon pengantin kerajaan yang sangat berbeda dan modern), momen ini akan menjadi sejarah yang terus diingat.


Namun yang juga tak kalah menariknya dari kabar tersebut adalah kabar ayah Meghan Markle, Thomas Markle, yang santer kuat dikabarkan tidak akan hadir di pernikahan putrinya.


Alasannya, sebelum ini terungkap ia sempat melakukan sejumlah photoshoot dengan agensi paparazzi menjelang royal wedding. Ia memutuskan tidak hadir lantaran tak ingin mempermalukan Meghan dan pihak kerajaan.Semenjak hubungan putrinya dengan Pangeran Harry terungkap, Thomas mengaku sering menerima tawaran difoto oleh paparazzi dengan alasan ia tak suka hasil foto yang biasa mereka ambil, seperti memperlihatkan ia membeli beer.


Dengan berpose untuk mereka, ia berharap fotonya memperlihatkan sisi menariknya. Ia juga mengungkapkan tidak ada niatan untuk mengambil untung secara finansial dari foto-foto ini, sekaligus menolak permintaan interview berbayar semenjak putrinya berpacaran dengan Pangeran Harry.


Sementara itu Kensington Palace memberi pernyataan: "This is a deeply personal moment for Ms. Markle in the days before her wedding. She and Prince Harry ask again for understanding and respect to be extended to Mr. Markle in this difficult situation."


Seorang sumber mengungkapkan bahwa hubungan Meghan dan ayahnya sama halnya seperti ayah dan anak pada umumnya. Ada up-and-down-nya. Meski begitu, hubungan mereka tetap baik.[]







wartawan : Purnama
Editor : M. Jasri