Torres Ikut Jejak Iniesta di Liga Jepang

Rabu, 11 Juli 2018 16:01 WIB

TOSU, WB - Penyerang Spanyol, Fernando Torres, mengakhiri petualangannya di Eropa. Torres melanjutkan kariernya di Jepang bergabung dengan klub Sagan Tosu.
 

Torres menghabiskan sepanjang kariernya di Eropa bersama Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Di level internasional, pemain berjuluk El Nino itu memenangkan Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa.


"Kami mendapat banyak tawaran dari setiap benua. Tim baru saya adalah Sagan Tosu asal Jepang," ujar Torres, dikutip dari Sky Sports.


"Saya mendapat tawaran dari Prancis, Jerman, dan Spanyol. Tapi saya tak pernah berpikir untuk bermain lagi bersama tim Eropa. Saya ingin tantangan baru di tempat berbeda," katanya.


Sagan Tosu bermain di J-League sejak 2012. Di 2017, mereka finis di posisi delapan setelah sempat bertarung untuk lepas dari jerat degradasi selama setengah musim.


Torres menjadi pemain top asal Spanyol kedua yang main di Jepang dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya ada Iniesta yang sudah lebih dulu bergabung ke Vissel Kobe.[]






 

wartawan : Purnama
Editor : M. Jasri