Akhirnya Samsung Galaxy S7 Edge Warna Blue Coral Resmi Diumumkan

151

 

JAKARTA, WB- Setelah sekian lama dinantikan, Samsung Galaxy S7 Edge akhirnya merilis warna kenamnya, Blue Coral.


Dalam situs resminya, Samsung mengumumkan bahwa mulai 1 November 2016, Galaxy S7 Edge Blue Coral akan tersedia di sejumlah pasar di seluruh dunia.

 

Edisi Blue Coral disebut mengikuti tren warna tahun ini yang tidak terlalu terang dan lebih tenang.  Warna tersebut terinspirasi dari alam.

 

Secara khusus, Samsung mengimplementasikan warna kontras emas untuk bingkai logam ponsel. Hasil kombinasi dua warna itu disebut Samsung menimbulkan efek menenangkan sekaligus kekinian.

 

Galaxy S7 edge mengusung sejumlah fitur unggulan di antaranya kamera Dual Pixel, sertifikasi IP68 anti air dan debu, serta slot microSD.

 

Smartphone Galaxy S7 Edge Coral Blue mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Edge Coral Blue dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

 

Selain Blue Coral, Galaxy S7 edge tersedia dalam pilihan warna Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, Silver Titanium dan Pink Gold.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here