99 “Bidadari Jokowi” Siap door to door Dukung Jokowi Dua Periode

261

WARTABUANA – Ada 99 perempuan sosialita mendeklarasikan dukungan  untuk pasangan calon  nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Komunitas  kaum hawa yang mapan dan mandiri itu ‘berlabel’ “Bidadari Jokowi”. Mereka segera mendeklarasikan cabang-cabang  relawan di banyak daerah.

“Kami yang hadir hari ini merupakan pioner dari relawan Bidadari Jokowi. Kami segera mendeklarasikan Bidadari Jokowi di beberapa kota lainnya. Sudah ribuan wanita  dengan beragam profesi di banyak daerah menunggu di deklarasikan. Kami terdiri dari berbagai komunitas ibu-ibu. Ada yang bekerja sebagai notaris, pengacara, dan pengusaha,” ujar  Ketua Umum Bidadari Jokowi Linda Kartika Dewi usah pengukuhan di Hotel  Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (06/02/2019).

Tampak hadir dan mengukuhkan “Bidadari Jokowi” Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kiai Ma’ruf, Maman Imanulhaq.  Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, para relawan  melakukan kampanye dari rumah ke rumah (door to door) dengan menyapa langsung calon pemilih (canvassing).

“Kita sudah mulai membagi relawan untuk fokus door to door. Mereka sudah kita bagi tugas, misalnya ke Jabar. Mereka banyak konsentrasi di sana,” ujarnya Maman di sela pengukuhan Bidadari Jokowi di Hotel Aryaduta, Jakarta, kemarin. Para relawan tersebut dibagi menjadi beberapa zona daerah. Mereka juga terus melakukan komunikasi dengan mengirimkan beberapa kegiatan dan informasi kepada TKN.

Maman berharap Bidadari Jokowi dapat menjadi salah satu ujung tombak mendorong naiknya elektabilitas Jokowi-Ma’rif. “Kita mengapresiasi dukungan dari komponen masyarakat, termasuk Bidadari Jokowi. Ini juga menambah keyakinan bahwa Jokowi-Ma’ruf akan me menangi Pilpres 2019 ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidadari Jokowi, Ellen Sukmawati mengaku merasakan kemajuan modernitas Indonesia tidak jauh dari negara-negara lain. “Oleh karena itu Bidadari Jokowi mendukung penuh dan bergerak untuk memenangkan Jokowi – Amin,” kata caleg DPR RI dari Partai Perindo di daerah pemilihan Jatim VI (Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kota/Kabupaten Blitar, dan Tulungagung) ini.

Ellen menjelaskan, Bidadari Jokowi merupakan kumpulan dari berbagai komunitas ibuibu yang memiliki visi-misi yang sejalan dengan Jokowi-Ma’ruf. Bidadari Jokowi siap mengajak masyarakat melihat kerja nyata Presiden Jokowi dan memilihnya kembali sebagai presiden.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here