Heboh Netizen Kecam Boneka Seks Bocah Perempuan

0

WARTABUANA – Produsen alat bantu seks asal Tiongkok, Shengyi, terus menuai protes dari pengguna dunia maya. Pasalnya, perusahaan tersebut telah memproduksi boneka seks mirip dengan anak perempuan berusia 12 tahun.

Boneka dengan berat empat kg dengan tinggi sekitar 1 meter tersebut dijual dengan harga 770 pound atau sekitar Rp15 juta. Dan yang membuat heboh boneka itu wajahnya sangat mirip seorang bocah perempuan.
 

“Sungguh keji. Jadi ini untuk mendorong orang untuk melihat bahwa seorang anak berusia 12 tahun adalah seksi,” tulis seorang pengguna twitter.

Ada juga yang menilai penjualan boneka seks seperti itu merupakan hal yang menjijikan. “Dunia ini sudah gila,” tulis komen lainnya.

Dalam promosinya, Shengyi menyebut boneka tersebut bisa dirias seusai keinginan pemiliknya. Mulai dari kulit, rambut, hingga warna mata. Setiap boneka, dalam kemasannya dipakaikan pakaian hitam disebut Shengyi sebagai seorang gadis yang menggairahkan.

Dalam promosinya, perusahaan tersebut menjanjikan boneka tersebut akan tiba di tangan pembeli lima hari sejak pemesanan.

“Ini merupakan boneka silikon seks mini yang kami desain dengan unik untuk pasar 2016. Boneka seks dengan gadis menggairahkan Jepang. Ini merupakan boneka seks yang sesungguhnya bagi pria,” tulis Shengyi dalam promosinya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here