500 Seniman dan 1.000 Tokoh Bikin Konser Putih Bersatu untuk Dukung Jokowi

48

WARTABUANA – Beragam komunitas, pekerja seni, organisasi massa dan relawan pendukung Jokowi akan menggelar konser bertajuk “Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju” pada Sabtu (13/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser yang merupakan kampanye terakhir itu akan dihadiri pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019), penggagas konser ini Abdee Negara, menyatakan kegiatan itu mengandung makna niat tulus dan jujur dari pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin untuk bekerja untuk rakyat yang kemudian mendapat dukungan yang tulus dari masyarakat demi mencapai cita cita Indonesia yang maju, makmur dan bersih dari korupsi.

Abdee menambahkan, konser itu merupakan kerja sama dan diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi. Pagelaran ini akan menampilkan 400 artis, musisi, budayawan. dan seniman.

Tak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu Iebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, olah ragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

Masih menurut Abdee, konser ini tak hanya sekadar dukungan pemenangan. lni merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari Jokowi bersama semua masyarakat dalam membangun Indonesia. Titik penting dari tema berupa dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin untuk bergerak lebih cepat dan bekerja lebih keras demi Indonesia yang lebih maju.

“Di konser ini juga ditegaskan bahwa Jokowi-Aminlah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita cita bangsa. Untuk itu, secara jujur Jokowi harus diberikan kesempatan satu periode lagi, untuk bersama K.H Ma’ruf Amin memastikan Indonesia Maju tetap bergerak ke depan dan Insha Allah istiqamah berada di jalan yang dirahmati Allah SWT. Mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan” jelas Abdee Negara. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here