Amin Rais Ancam Buka Kasus Mengendap di KPK

0
2

WARTABUANA – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais,  menuturkan bakal membuka kasus korupsi yang sudah lama mengendap di KPK. Namun, dia tak menyebutkan apa kasus yang sesungguhnya dimaksud.

Hal itu akan disampaikan Amien Rais saat menghadiri sebagai saksi dalam kasus dugaan penyebaran hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet. Pemanggilan kedua dijadwalkan pada Rabu 10 Oktober 2018.

“Saya akan datang di Polda setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang insyaAllah akan menarik perhatian,” ujar Amien belum lama ini.

Namun, Amien belum mau membuka apa kasus yang dimaksud. Mantan Ketua MPR itu berjanji akan perlahan membuka kasus-kasus korupsi yang lama tak terdengar kabarnya.

“Yang ini hubungannya tentang penegakan hukum dan korupsi yang sudah mengendap lama di KPK akan saya buka pelan-pelan,” pungkasnya.

Diberitakan, Amien Rais dipanggil selaku saksi kasus dugaan penyebaran hoaks Ratna Sarumpaet. Pada pemanggilan pertama pada Jumat (5/10), tokoh reformasi itu mangkir.[]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here