Dapat Sumbangan dari Emak-emak Medan Membuat Sandiaga Uno Menangis

45

WARTABUANA – Di hadapan ribuan emak-emak yang memadati Tiara Convention Center, Medan, Sumatera Utara, Minggu (7/4/2019), Sandiaga Salahuddin Uno meminta mereka untuk datang ke TPS dan Tusuk Prabowo Sandi.

“Jika ingin hidup lebih baik, harga-harga terjangkau stabil, penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, ya tusuk Prabowo  Sandi,” terangnya dalam acara Khatam Al Quran tersebut.

Sandi menyatakan In Shaa Allah tidak akan ingkar janji pada program-program kampanye yang diperkenalkannya  kepada masyarakat. Dari harga yang terjangkau juga lapangan  kerja.

“Nah saya mau nanya cari kerja di Medan susah atau susah kali? Harga-harga telor, ayam mahal atau murah?”, tanya Sandi. Para emak-emak yang memenuhi gedung hingga lantai bawah itu, menjawab serentak, “susah kali dan mahal,” jawab mereka bergemuruh.

Eks wakil Gubermur DKI ini juga berterima kasih kepada para pembaca Khatam Al Quran dan mendoakan Indonesia menjadi lebih baik.

Ada momen mengharukan ketika Sandi mendapatkan uang dua kantong plastik ukuran jumbo. “Ini yang membuat saya menangis, membuat saya terjari. Sumbangan dari masyarakat terus berdatangan untuk perjuangan ini. Terima Kasih sebesar-besarnya,” ucap Sandi dengan suara terbata.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here