Di Samarinda, Sandi Bertemu Ketua PWNU Kaltim

171
Sandiaga Uni dan Widi /ist

WARTABUANA – Sandiaga Uno sarapan pagi bersama pengurus Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) dan perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kadin Kalimantan Timur dan Pengurus Pimpinan Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Timur, Sabtu (5/12/2019).

Dalam pertemuan di hotel tempatnya menginap di Samarinda Kalimantan Timur, tampak hadir mantan Ketua Kadin Kalimantan Timur, Fauzi Bachtar yang kini menjabat Ketua PWNU Kalimantan Timur.

Menurut Sandi, pertemuan itu hanya silaturahmi sekaligus berbicara soal perkembangan paling kini kondisi ekonomi Kalimantan Timur. Pertemuan itu berlangsung sekitar 39 menit. Sandi menepis anggapan ada dukungan dari PWNU Kaltim dalam pencalonan Prabowo Sandi sebagai Capres dan Cawapres.

Usai pertemuan, Sandi lagi-lagi mendapatkan sumbangan dari emak-emak. Ibu Widi pemberi sumbangan, berharap Indonesia akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi. Kebetulan Pak Fauzi adalah kawan lama saya. Sama-sama pernah di HIPMI dan KADIN. Kebetulan saja beliau kini menjadi Ketua PWNU Samarinda,” terang Sandi.

Dalam pertemuan itu Sandi mengaku lebih banyak mendengar dan menyerap. “Hasilnya akan kami akan catat dan akan kami serap jika Allah mengijinkan melayani masyarakat Indonesia,” ucap Sandi.

Usai pertemuan, Sandi lagi-lagi mendapatkan sumbangan dari emak-emak. Ibu Widi pemberi sumbangan, berharap Indonesia akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi. “You are hope and change of emak-emak Indonesia, for better Indonesia,” kata Widi yang mengajar bahasa Inggris. Kalimat ini jugalah yang dituliskannya di depan amplop putih tersebut.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan amanat ini. In Shaa Allah jika kami terpilih melayani masyarakat Indonesia, harapan Widi dan emak-emak juga masyarakat Indonesia akan terwujud, untuk masa depan Indonesia,” ungkap Sandi. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here