Empat Single Anyar Artis Nagaswara Akan Hibur Penikmat Musik Tanah Air

328

WARTABUANA – Nagaswara  rilis dua album baru artisnya dalam format VCD Karaoke, album “Republik Penguasa Hati (RPH) feat. Nagaswara All Stars” dan album VCD Karaoke “Siti Badriah Lagi Syantik The Album“.  Senin (25/3/2019), perusahaan label itu juga me-launching 4 single anyar dari Andrigo, Denias, Keizo dan Siti Badriah featuring RPH.

Lagu “Nikah Sama Kamu” yang dibawakan Siti Badriah featuring duo RPH diciptakan Yogi RPH, Jaya RPH dan Depp. Lagu ini hadir dengan genre pop dan berbeda dengan single-single dangdut Siti Badriah sebelumnya.

Proyek featuring ini bukan yang pertama, sebelumnya mereka lelah melepas single fenomenal dan mendunia yakni lagu “Lagi Syantik“ dan selahun ini terus viral. Di jejaring sosial YouTube video lagu “Lagi Syantik” sudah ditonton  sekitar 500 juta kali. “Saya nggak nyangka kalau lagu itu bisa mencapai angka 480 juta viewer,” ungkap Siti Badriah saat press conference.

Bahkan, dihadapan sejumlah awak media, penyanyi cantik yang biasa disapa Sibad ini tak kuasa menahan tangis. Atas prestasinya itu Sibad mendapat  Penghargaan Best Asean Economic Community Song oleh FM 95 MHZ, Radio Station MCOT Company Limited Bangkok.

“Terus terang, kesuksesan lagu “Lagi Syantik” kadang membuat saya takut, takut jadi lupa diri. Tapi saya akan terus berusaha untuk tidak berubah,” ujar Sibad.

Produk Nagaswara berikutnya adalah lagu Fenomenal “ Isabella” yang dibawakan Andrigo, penyanyi asal Riau dengan gaya khas beryanyi dengan cengkok Melayu. Andrigo yang semula dikenal lewat lagu “Pacar Selingan” ini mendapat apresiasi dari Amy vokalis  group band Search asal Malaysia penyanyi asli “Isabella” yang populer di lahun 90-an.

Keizo yang lebih dikenal sebagai model dan MC, kali ini dia  merilis sebuah lagu karya Awan DeRama berjudul “Jamu Gendong“ (Janda Muda Nggak Suka Berondong). Berbeda dari single sebelumnya di single terbarunya Keizo dibantu lantunan backing vocal Ucie Sucita.

Kemudian penyanyi berikutnya yang dihadirkan NAGASWARA adalah Denias, jebolan salah satu ajang pencarian bakat di televisi. Denias hadir dengan single terbarunya “Undangan Mantan”. Lagu ini populer lewat lantunan suara Siti Badriah.

Bulan Maret ini menjadi perayaan setahun viral lagu “Lagi Syantik“ yang di-upload ke YouTube pada   22 Maret 2018. Di sepanjang satu tahun itu, lagu ciptaan Yogi RPH dengan arranger Donall Kinan Sammy, telah menoreh beragam prestasi. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here