HRS Doakan PKS Menang Pemilu

33

WARTABUANA – Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri didamping Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan sejumlah elit PKS melakukan kunjungan silaturahim kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin, (8/4/2019) waktu setempat.

Habib Rizieq Shihab memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada PKS beserta kader-kadernya yang telah bekerja keras sangat baik dalam membela agama, bangsa, dan negara serta mengawal amanat ijtima’ ulama.

Habib Rizieq Shihab berharap agar PKS dapat memenangkan pilpres dan pileg 2019 sehingga dapat mendukung pemerintahan yang lebih baik, adil, dan sejahtera.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan jajaran FPI di seluruh Indonesia agar dapat bekerja sama dengan PKS untuk memenangkan pilpres dan pileg 2019. Agar PKS besar di parlemen dan dapat mendukung kebijakan yang membela agama, bangsa, dan negara,” katanya.

Tak lupa, Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS sebagai Partai Islam di Koalisi Prabowo-Sandi untuk terus berpegang teguh terhadap amanat perjuangan umat serta menjadi corong aspirasi umat islam.

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri memastikan bahwa partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Itjama’ ulama. “Prabowo menang itu baru dua. Delapan nya juga harus menang biar genap sepuluh,” tandas Habib Salim.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here