Naik Blue Bird Hari Ini Gratis!

67

 

 

JAKARTA, WB – Hari ini, PT Blue Bird Tbk akan gratiskan layanan taksi regular. Layanan cuma-cuma  sebagai bentuk permohonan maaf perusahaan taksi terbesar di Indonesia itu setelah aksi unjuk rasa yang berbuntut tindakan anarkis beberapa oknum sopir taksi.

 

“Kita akan gratiskan taksi regular mulai Jam 00.00 WIB, selama 24 jam (Rabu, 22/2/2016) di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Komisaris Blue Bird Noni Purnomo di Kantor Blue Bird Jakarta, Selasa (21/3/2016).

 

Berkaitan aksi unjuk rasa kemarin, pihak Blue Birdnya mengaku sudah menghimbau kepada seluruh pengemudi untuk tidak ikut serta dalam kegiatan demonstrasi tersebut. “Kita sudah imbau pengemudi pada Minggu kemarin untuk tidak ikut aksi ini. Kita ingin mereka tetap beroperasi seperti biasa,” tuturnya.

 

Jika ada pengemudi Blue Bird menjadi korban dalam aksi demontrasi kemarin, Noni menjamin soal biaya rumah sakit dan perbaikan kendaraannya. “Untuk supir kami yang menjadi korban, akan kami tanggung dan digratiskan untuk biaya kerusakan mobil atau rumah sakit,” imbuhnya.

 

Noni menambahkan, jika ada masyarakat mengalami kerusakan kendaraan akibat ulah oknum supir Blue Bird yang melakukan tindakan ansrkis sebaiknya melaporkan ke layanan pelanggan Blue Bird melalui email :customercare@bluebirdgroup.com. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here