Nama Lukman Hakim Kuat Sebagai Poros Baru di Rapimnas PPP

0

JAKARTA, WB – Terkait akan adanya wacana dukungan lain diluar arus pendukung Jokowi dan Prabowo dalam rapimnas yang digelar PPP, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafipun tidak memungkiri kalau hal itu bisa saja terjadi.

Menurut Arwani, bisa saja jika nanti dalam rapim akan ada bentuk dukungan diluar Jokowi dan Prabowo. Mengingat wacana calon dari internal partai juga layak untuk diusulkan.

“Rapimnas punya kemandirian dan bisa dilihat finalnya seperti apa. Kita punya tradisi kuat untuk menyelesaikan rapim dengan musyawarah mufakat,” ujar Arwani saat dijumpai di hotel Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Munculnya kemungkinan akan ada tokoh dari internal dalam rapimnas, tentunya terkait dengan maraknya kabar pencalonan dari wakil ketua umum DPP PPP, Lukman Hakim sebagai Bakal Calon Presiden (bacapres) dari PPP.

“Soal pencapresan Lukman Hakim nanti dilihat perkembangannya. Itu menurut saya bebas saja sebagai dinamika yang berkembang. Nanti kita lihat apakah nanti akan ada poros baru atau tidak,” ujar Arwani.

Seperti diketahui, hari ini partai berlogo Kab`ah itu menggelar rapimnas II. Dalam rapat tersebut diagendakan membahas arah koalisi partai dengan laporan hasil suara Nasional oleh KPU. Selain ketua umum, rapimnas juga dihadiri oleh 33 ketua DPW se-Indonesia, ketua harian dan juga ketua mejelis Syuro partai.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here