Pemeran Batman Ini Kecewa Super Hero Banyak yang Sadis

76

WARTABUANA – Aktor Hollywood, Ben Affleck tidak dapat membayangkan ketika tokoh super hero yang banyak dikagumi oleh anak-anak saat ini harus bertindak dengan kasar dan sadis.

Aksi superhero tersebut dinilai Ben Affleck tidak pantas ditonton oleh anak-anak. Salah satu film superhero yang kental dengan aksi kekerasan adalah Deadpool, dan yang terbaru film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Ben menganggap film yang dibintanginya ini terlalu menakutkan untuk anak laki-lakinya yang baru berusia 4 tahun.

“Usia empat tahun masih terlalu kecil untuk melihat keseluruhan film ini, saya tidak ingin dia mengalami mimpi buruk,” ujar aktor 43 tahun ini.

Bahkan produser, Charles Roven mengatakan bahwa dalam film ini terlalu banyak darah, dan banyak adegan yang sarat perkelahian.

Meski film ini dalam lingkaran BO-13 untuk seri yang ditayangkan di bioskop. Nantinya, akan dirilis versi dengan rating R “Ultimate Edition” pada musim panas tahun ini, khusus untuk dinikmati di rumah.

“Saya orangtua dengan anak yang masih kecil, dan saya merasa seolah saya tidak ingin membintangi Batman v Superman yang tidak bisa saya tunjukkan pada anak saya. Namun di lain pihak, sebagai orang dewasa, saya suka melihat film dengan rate-R,” tandas Ben.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here