Rejomin, Deklarasi Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin

94

 

WARTABUANA – Ratusan warga Jakarta Utara yang tergabung dalam Relawan Joko Widodo – Maruf Amin (Rejomin) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan capres dan Cawapres Jokowi- Maruf Amin.

 

“Kami hadir bersama untuk mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan pak Jokowi dan Maruf Amin dalam pilprea 2019 mendatang,” kata Ketua Rejomin Boyke Hasiholan, Minggu (16/9/2018) sore.

 

Boyke menjelaskan Rejomin nantinya akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan pasangan tersebut di wilayah Jakarta Utara. Sebab hingga saat ini banyak masyarakat Jakarta Utara yang menilai kepemimpinan Jokowi dinilai sangat bagus.

 

“Warga Jakut sangat mencintai pak Jokowi. Sehingga banyak dari mereka yang memberi dukungannya kembali, ” ujar politisi PDIP tersebut.

 

Dia juga menuturkan dalam waktu dekat wilayah lainnya di Jakarta juga akan menyusul untuk mendeklarasikan Rejomin untuk menjadi tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

 

“Dalam waktu dekat wilayah lain akan menyusul untuk mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Maruf Amin,” tegasnya.

 

Lebih lanjut dia juga mengatakan nantinya pihaknya akan melakukan koordinasi dengan tim pemenangan utama Jokowi untuk bisa bekerja sama dalam pilpres 2019 nanti.

 

“Setelah ini kami akan berkoordinasi dengan tim kampanye nasional untuk bersama-sama menangkan Jokowi-Maruf Amin,” tutupnya. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here