Zidane Belum Tentu Sukses di MU

0

WARTABUANA – Zinedine Zidane disebut-sebut sebagai calon pengganti Jose Mourinho di Manchester United. Menyikapi itu, legenda Manchester United, Paul Scholes menilai, Zidane belum tentu bisa sukses di Old Trafford.

Posisi Mourinho sebagai pelatih MU terus menjadi spekulasi. Pelatih asal Portugal disebut-sebut bakal didepak di akhir musim. Bahkan, The Special One bisa saja dipecat lebih cepat andai posisi MU tak kunjung membaik di akhir tahun.

Saat ini MU berada di peringkat delapan dengan selisih delapan poin dari Chelsea di posisi empat. Sementara itu, Setan Merah tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Banyak yang mendukung Zidane melatih MU. Pria asal Prancis itu meraih kesuksesan bersama Madrid dengan memenangkan tiga trofi Liga Champions sebelum akhirnya memutuskan mundur di akhir musim 2017/18.

Scholes punya pendapat lain. Legenda MU itu menilai, Zidane memiliki skuad dengan sekumpulan pemain bermental pemenang. Di MU, Zidane harus membangun skuad dari awal.

“Apakah Zidane orang yang tepat? Dia pergi ke Real Madrid, yang memiliki sekumpulan pemain yang sudah bermental juara. (Di MU) benar-benar pekerjaan yang berbeda. Dia harus membangun kepercayaan diri tim yang tak tampil bagus,” ujar Scholes, dikutip dari Daily Mail.

“Dia melatih Real Madrid dengan banyak pemain berkualitas. Memang itu juga tak mudah, tapi di Manchester United dia akan sepenuhnya membangun tim dari awal,” simpulnya. []

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here