nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA



JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto





TERKINI



TERPOPULER

Sambut 22 Juli, Kopassus Siapkan 500 Personil

19 Juli 2014 | 16:09 WIB

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) akan memberlakukan siaga satu jelang hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli nanti.

Pemerintah Cairkan Gaji ke-13 Pekan Depan

17 Juli 2014 | 08:41 WIB

Pemerintah berjanji akan memberikan gaji ke-13 bagi seluruh pegawai pemerintah dan pensiunan PNS paling lambat pekan depan.

Moeldoko : TNI Tegas Soal Keamanan

18 Juli 2014 | 14:44 WIB

Mendekati hari penghitungan rekapitulasi Nasional  pemilu presiden yang akan dihelat pada tanggal 21-22 Juli 2014, panglima TNI, Jenderal Moeldoko, lagi-lagi memberikan pernyataan sekaligus penegasan bahwa, keberadaan segenap prajurit TNI akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Inilah 3 Kandidat Pengganti KSAD

21 Juli 2014 | 23:22 WIB

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko telah mengajukan tiga nama calon Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menggantikan KSAD Jenderal TNI Budiman yang akan memasuki masa pensiun pada September 2014.

Indonesia Prihatin Terhadap Musibah MH17

18 Juli 2014 | 06:46 WIB

Pemerintah RI menyatakan prihatin terhadap penembakan jatuh pesawat Malaysia Airlines MH 17 di wilayah udara timur Ukrania yang membawa sedikitnya 300 penumpang dan diduga kuat terdapat sejumlah penumpang warga negara Indonesia.