nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Ternyata Ada Rahasia Dibalik Pengangkatan Andika

16 Oktober 2014 | 11:48 WIB

Kadispen TNI AD Brigjen Andika Perkasa yang diangkat menjadi Komandan Paspampres, dijelaskan oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko merupakan permintaan langsung dari Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Brigjen TNI Andika Perkasa Jadi Danpaspampres

15 Oktober 2014 | 18:55 WIB

Dalam rangka pembinaan organisasi TNI dan guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerjanya melalui mutasi dan promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI

Alasan Menantu Hendropriyono Ditunjuk Komandan Paspampres

16 Oktober 2014 | 10:04 WIB

Presiden terpilih Joko Widodo akhirnya menunjuk menantu mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Brigjen TNI Andika Perkasa sebagai Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Apa alasanya?

Ini Delapan Jenderal yang Layak Gantikan Kapolri Sutarman

16 Oktober 2014 | 10:55 WIB

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane mencatat, pasca pelantikan presiden pada 20 Oktober 2014, prioritas pertama Revolusi Mental Jokowi adalah mendorong terjadinya perbaikan yang signifikan di Kepolisian RI

Hendropriyono Tolak Posisi Menteri

16 Oktober 2014 | 16:45 WIB

Penasehat Rumah Transisi,  dan juga Mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM. Hendropriyono mengaku tidak akan memangku jabatan atau posisi apapun di pemerintahan  presiden terpilih Joko Widodo - Jusuf Kalla. Pernyataan itu dijelaskan oleh putranya, Diaz Hendropriyono.