nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Perayaan Natal di Maluku Ekstra Ketat

19 Desember 2014 | 10:31 WIB

Bocah Korban Penyanderaan Masih Trauma

17 Desember 2014 | 17:30 WIB

Zahriyani Putri Agustin (9), siswi SDN Tlogopatut 2 Gresik, yang menjadi korban penyanderaan masih mengalami trauma

Evaluasi Pemilu, KPU Gelar Rapat Koordinasi Nasional

17 Desember 2014 | 16:35 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, akan menggelar rapat koordinasi nasional. Dalam rapat tersebut akan dihadiri seluruh jajaran KPU tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota

Ajaib, Rumah Ini Lolos dari Terjangan Longsor

16 Desember 2014 | 10:41 WIB

Hampir disetiap bencana besar yanhg terjadi, ada saja peristiwa ajaib yang sulit dijelaskan dengan logika. Seperti yang terjadi saat longsor di bukit Telaga Lele, Dusun Jemblung, Sampang, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah Jumat (12/12/2014) lalu,  sebuah rumah utuh, semnetara puluhan lainnya musnah.

BNPB : Sudah 79 Jenazah di Temukan

17 Desember 2014 | 18:43 WIB

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Syamsul Maarif menjelaskan, saat ini jajarannya telah mendata sebanyak 79 jenazah korban longsor di kabupaten Banjarnegara.