nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto


Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Sepasang Jenglot Hebohkan Kudus

28 Agustus 2014 | 11:48 WIB

Sejak dua hari lalu, warga Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kudus, Jawa Tengah dibuat heboh dengan keberadaan sepasang jenglot yang ditangkap Edi Mulyono, warga setempat.

Moeldoko Siapkan TNI Untuk Revitalisasi situs Gunung Padang

25 Agustus 2014 | 20:23 WIB

Panglima TNI Jenderal  Moeldoko didampingi Kasum TNI, Asintel Panglima TNI, Asops Panglima TNI, Aster Panglima TNI dan Kapuspen TNI, menerima Tim Terpadu Riset Mandiri (TTRM) Gunung Padang.

Tikus Raksasa Muncul di Kalimantan

25 Agustus 2014 | 12:17 WIB

Warga Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur dibuat gempr dengan ditemukannya tikus dalam ukuran besar, bahkan mirip babi. Hewan bernama ilmiah Solenodon itu termasuk binatang yang nyaris punah.

CMS, Perangkat Navigasi Pengamanan Laut Karya Anak Negeri

26 Agustus 2014 | 15:48 WIB

Untuk mempererat kerjasama dibidang industri pertahanan, PT Len Industri (Persero) dan Thales Netherland melakukan kerjasama penandatanganan (MOU). Kerjasama dua industri ternama untuk pengembangan dibidang perangkat pertahanan ini, akan mengungkap kecanggihan pengamanan laut bertema Combat Management System (CMS).

Rugi Rp 2,4 Triliun, Garuda Indonesia `Dipaksa` RUPSLB

29 Agustus 2014 | 15:16 WIB

Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta manajemen PT Garuda Indonesia Tbk segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Permintaan itu terkait kerugian yang membangkak pada semester I 2014 hingga mencapai sekitar USD211,7 juta atau sekitar Rp2,4 triliun.