nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Inilah Kritik Pedas Kwik Soal Kenaikan BBM

19 November 2014 | 08:08 WIB

Mantan Menteri Perekonomian di era Presiden Megawati Soekarnoputri, Kwik Kian Gie menjelaskan kalau istilah Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi adalah Pembohongan Publik Pemerintah Jokowi.

Ini Komentar Yusril Soal Jaksa Agung Baru

20 November 2014 | 17:38 WIB

Pakar Hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra tidak mempermasalahkan sikap Presiden Joko Widodo yang memilih Politisi Partai NasDem HM. Prasetyo sebagai Jaksa Agung.

BBM Naik, Buruh Akan Demo Besar

18 November 2014 | 11:08 WIB

Buruh diseluruh Indonesia menolak kenaikan harga bahan bakar minyak yang diumumkan pemerintah semalam, Senin (17/11/2014). Hal itu diutarakan oleh Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal.

Ribka : Masa Orang Sakit, Harus Tunggu DPR Akur

15 November 2014 | 16:58 WIB

Ketua DPP PDIP Bidang Kesehatan dan Tenaga Kerja, Ribka Tjiptaning Proletariyati tegas mengatakan bahwa program peluncuran "kartu sakti" oleh Presiden Joko Widodo, (Jokowi) sama sekali tidak ada hubungannya dengan wacana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Ini Tiga penyebab Bentrok TNI-Polri di Batam

20 November 2014 | 08:17 WIB

Bentrokan antara dua institusi hukum TNI-Polri yang terjadi kedua kalinya dalam tiga bulan terakhir di Batam, dinilai oleh koordinator Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane, menunjukkan makin buruknya hubungan psikologis antara kedua institusi aparatur keamanan tersebut.