nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Surat Terbuka Untuk Ahok yang Suka Ngoceh Kotor

20 Maret 2015 | 09:35 WIB

Ocehan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengumbar kata-kata kasar dan kotor di salah satu stasiun televisi swasta nasional mengundang pro dan kontra.

OPM Nyatakan Siap Perang Dengan Indonesia

24 Maret 2015 | 17:35 WIB

Penyerahan diri Panglima Tinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM), Goliat Tabuni ke TNI rupanya malah membangkitkan amarah pasukan OPM. Bahkan OPM siap menyatakan perang dengan Indonesia.

Jokowi Kunjungi Jepang, Indonesia Dapat Pinjaman Rp 15 Triliun

24 Maret 2015 | 09:46 WIB

Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Shinzo Abe sepakat meningkatkan kerja sama di bidang maritim. Sebuah forum yang terbuka dan stabil akan digelar dan dihadiri oleh pejabat tinggi kedua negara untuk memulai pembicaraan itu.

Jenderal Goliat Tabuni Menyerahkan Diri

24 Maret 2015 | 13:17 WIB

Jenderal Goliat Tabuni yang merupakan panglima tertinggi organisasi Papua Merdeka (OPM) akhirnya menyerahkan diri ke TNI.

Dua Anggota TNI Diculik dan Dibunuh di Aceh

24 Maret 2015 | 21:15 WIB

Dua anggota intelijen Kodim 0103/Aceh Utara, Sersan Satu Indra (39) dan Sersan Dua Hendrianto (40). ditemukan tewas di Kawasan Batee Pila, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Selasa (24/3/2015) pagi.