nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Seratus Hari Kepemimpinan Jokowi Hasilnya Masyarakat Galau

22 Januari 2015 | 09:42 WIB

Direktur Eksekutif Puspol, Ubedilah Badrun, dari hasil penelitian institusinya menyimpulkan bahwa, turunnya nilai rupiah terhadap dollar, telah membuat skeptis publik terhadap pemerintahan presiden Joko Widodo (Jokowi). Nahkan Ubeidilah meilai kalau terjadinya penurunan nilai tukar rupiah itu telah membuat presiden saat ini galau.

Tedjo Edhy : Kasus Narkoba Inkracht Hukum Mati

19 Januari 2015 | 16:41 WIB

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno, dengan tegas mengatakan bahwa, pemerintah telah menolak semua permintaan grasi pidana mati dalam kasus narkoba.

TNI Waspadai Pengaruh Lingkungan Global

19 Januari 2015 | 13:51 WIB

Panglima TNI, Jenderal TNi Moeldoko menegaskan bahwa, Peraturan Militer Dasar (Permildas) para prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang.

Pemerintah dan DPR Sepakat Soal Pilkada Langsung

20 Januari 2015 | 15:18 WIB

Polemik soal pilkada langsung berakhir. Hal itu terkait pengesahan Perppu No. 1 Tahun 2014 tentang Pilkada dan Perppu No. 2 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah menjadi undang-undang (UU) oleh DPR.

Cegah Terjadi Gesekan TNI Ikut Dilibatkan

24 Januari 2015 | 12:42 WIB

Pasca ditangkapnya Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BA), hubungan Polri dan KPK terus memanas. Bahkan dikabarkan polri akan menggeruduk kantor KPK untuk penyelidikan.