nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Bermodal Ijazah SMP, Susi Pudjiati Kini Jadi Menteri

28 Oktober 2014 | 10:42 WIB

Siapa bilang mau jadi menteri harus mengenyam pendidikan tinggi? Ya, hanya bermodal ijasah SMP, Susi Pudjiati akhirnya dipercaya Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja.

Ini Pengakuan Awak Pesawat Singapura

29 Oktober 2014 | 12:07 WIB

Pasca mendaratkan paksa pesawat asing asal Singapura, Selasa (22/10/2014), TNI Angkatan Udara langsung mengamankan tiga awak pesawat yang berada di dalamnya.

Libur Tahun Baru Islam, Jalur Puncak Padat

25 Oktober 2014 | 12:00 WIB

Bertepatan dengan Libur Tahun Baru Islam 1436 Hijriah ini, tak ayal banyak warga Jabodetabek yang ingin menghabiskan hari pekannya ke Cisarua, Puncak. Alhasil jalur Puncak berdasarkan keterangan Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Bramastyo Priaji, mengalami kepadata

Susi Sudah 30 Tahun Main Ikan

29 Oktober 2014 | 16:10 WIB

Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan‎ menyayangkan anggapan bahwa dirinya tindak pantas menduduki kursi menteri lantaran faktor pendidikan yang hanya lulusan Sekolah MenegaPertama (SMPh ).

Perekrutan Gayatri, Tindakan Gegabah

26 Oktober 2014 | 14:48 WIB

Pemerhati Badan Intelijen Negara,  Mayjen (Purn) TB Hasanuddin, mengkritik lembaga BIN atas perekrutan Gayatri Wailissa, gadis berusia 17 tahun yang menguasai 13 bahasa asing namun meninggal dalam usia muda.