nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Ini Janji Jokowi Kepada Petani

06 Maret 2015 | 15:11 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para petani untuk terus mendorong peningkatan hasil panen. Dorongan Jokowi itu sebagai sikap penyemangat lantaran pemerintah akan memutuskan untuk tidak mengimpor beras.

Biaya Haji Berpotensi Turun

05 Maret 2015 | 12:37 WIB

Komisi VIII DPR, tengah melakukan investigasi terhadap kontrak akomodasi ibadah haji di berbagai sektor.

Tengkulak Ditekan, Harga Beras Berangsur Turun

05 Maret 2015 | 11:31 WIB

Menteri Pertanian (Mentan), Amran Sulaiman meyakini harga beras pada tingkat konsumen akan menunjukkan penurunan harga beras.

Awal April Tarif Tol Kembali Naik

03 Maret 2015 | 13:07 WIB

Pemerintah, melalui Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, dalam waktu dekat akan segera mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10 persen bagi para pengguna jalan tol. Dan kebijakan tersebut akan mulai diberlakukan pada 1 April 2015 nanti.

Tatang Koswara, Sniper Terbaik Dunia Wafat

04 Maret 2015 | 10:35 WIB

Tatang Koswara, veteran TNI AD yang dapat julukan sniper terbaik dunia meninggal karena serangan jantung, uisa siaran langsung `Hitam Putih`, Selasa (3/3/2015).