nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Golkar Sesalkan Pembubaran Hansip

18 September 2014 | 18:13 WIB

Pro dan kontra mulai bermunculan ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memutuskan untuk menghapus keberadaan organisasi Pertahanan Sipil (Hansip) sejak 1 September 2014.

TNI Siap Pamer Alutsista di Surabaya

17 September 2014 | 13:09 WIB

Kapuspen TNI, Fuad Basya, ditemani Kadispen AD, Andika Prakasa, Kadispenal AL, Manahan Simorangkir, dan Kadispen AU, Hadi Tjahajanto menggelar media gathering dengan para awak media di Puspen TNI, Rabu (17/9/2014).

Akhir Pekan, Kendaraan Plat B Dilarang Masuk Bogor

17 September 2014 | 13:38 WIB

Sebentar lagi warga Jakarta tidak boleh pakai mobil berplat nomor Jakarta (B) masuk ke kawasan Bogor di saat akhir pekan. Kebijakan yang akan mulai disosialisasikan tahun 2015 itu untuk mengantisipasi kemacetan di Kota Bogor.

Inilah Daftar Jamaah Haji Indonesia Yang Wafat di Makkah

16 September 2014 | 22:13 WIB

Hingga hari ini, Selasa (16/9/2014) tercatat sudah 14 orang anggota jamaah haji Indonesia yang meninggal dunia di Arab Saudi.

Ini Alasan TNI Pilih Surabaya untuk Peringati HUT TNI

17 September 2014 | 14:10 WIB

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2014 di Dermaga Ujung, Surabaya, Jawa Timur.