nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Bentrok Makassar, Polisi Lepas Gas Air Mata di Masjid

28 November 2014 | 15:09 WIB

Apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian di Makasar dinilai oleh Politisi PKS, Abubakar Alhabsyi sebuah tindakan yang kebablasan. Pasalnya setelah insiden masuk masjid tanpa lepas sepatu seperti yang terjadi di Riau, kini aparat melepaskan gas air mata kedalam masjid di Makassar.

Jimly : Banyak Lembaga "Ngerecokin" KPU

26 November 2014 | 15:48 WIB

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie mengatakan, terlalu banyak lembaga yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu di Indonesia. Meski diakui Jimly, mereka kadang membantu, juga kadang mengganggu kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Polisi Harus Usut Penyebab Tewasnya Demonstran di Makassar

27 November 2014 | 21:18 WIB

Tewasnya seorang warga saat bentrok antara mahasiwa dan polisi ketika terjadi unjuk rasakenaikan BBM di di Makassar mendapat reaksi keras. Ketua DPP PAN Saleh Daulay meminta Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Fadli : Server e-KTP di Indonesia, Bukan di Luar Negeri

26 November 2014 | 10:55 WIB

Wakil ketua DPR-RI, Fadli Zon meminta agar Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo untuk tidak membuat kegaduhan dengan menyampaikan informasi bahwa server e-KTP berada di Luarnegeri.  

Desember Lima Juta Buruh Ancam Mogok Nasional

27 November 2014 | 19:07 WIB

Sekertaris Jenderal Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (Sekjen KSPI), Muhammad Rusdi mengaku kecewa dengan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Hanif Dhakiri. Kata Rusdi, Menteri Hanif justru kabur disaat buruh menyambangi kantornya.