nasional

PDIP-Nasdem Siapkan Koalisi

Freddy Pakpahan | Jumat, 22 Novermber 2013 07:02 WIB | PRINT BERITA

JAKARTA, WB- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan Paloh ke markas 'moncong putih' kali ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas penyadapan yang dilakukan oleh Pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Namun apakah hanya sebatas membahas penyadapan? Apakah mungkin ada pembahasan mengenai koalisi di pilpres 2014 mendatang? Ya kedua pimpinan partai ini melakukan pembicaraan tertutup di ruangan sebelum mengadakan konferensi pers di Gedung DPP PDI Perjuangan.

Ketika disinggung mengenai koalisi pilpres, Paloh enggan menjawabnya.

"Pertanyaannya langsung menusuk," kata Paloh kepada wartawan.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah mengatakan jika semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut sejauh mana pembicaran tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Insya Allah," jawabnya singkat.[ ]



EDITOR : Ervan Bayu Setianto
Baca Juga








TERKINI



TERPOPULER

Hendropriyono Minta Menantunya Jangan Over Acting

22 Oktober 2014 | 16:07 WIB

Hari ini Mayjen TNI Andhika Perkasa dilantik sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres). Hendropriyono, sang mertua yang hadir dalam pelantikan berpesan agar menantunya itu tidak over acting dan kaku.

Menantu Hendro Priyono Naik Pangkat

21 Oktober 2014 | 09:10 WIB

Setelah diangkat menjadi komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Brigjen Andika Perkasa dinaikkan pangkatnya menjadi Mayor Jendneral (Mayjen). Menantu mantan Kepala BIN Hendro Priyono itu diangkat jadi Komandan Paspampres atas permintaan Presiden Jokowi.

Ingin Sholat Jumat, Wartawan Istana Dipersulit Paspampres

24 Oktober 2014 | 17:27 WIB

Di era Presiden SBY, wartawan bisa bebas menjalankan Sholat Jumat  di Masjid Baiturrahim di sisi barat Istana Merdeka. Namun hari ini, Jumat (24/10/2014) puluhan wartawan yang bertugas di Istana Merdeka harus kecewa lantaran dilarang Sholat Jumat di masjid istana.

Jokowi Cuma Naik Andong

18 Oktober 2014 | 18:32 WIB

Koordinator Kirab Budaya Syukuran Rakyat, Jay Wijayanto mengklarifikasi perihal isu mengenai "kereta kencana" yang bakal digunakan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK pada saat pesta rakyat usai resmi dilantik oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada 20 Oktober nanti.

Doni Monardo Resmi Menjabat Danjen Kopassus

24 Oktober 2014 | 12:37 WIB

Akhirnya Mayjen TNI Doni Monardo resmi menjabat sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus. Doni menggantikan Mayjen TNI Agus Sutomo yang naik jabatan menjadi Pangdam Jaya.